Blog

Desember 28, 2018

Infeksi Bakteri Streptococcus Grub C dan G

servis mikroskop jogjaSTREPTOCOCCUS GRUB C DAN G

Streptococcus Grub C dan G – Infeksi streptococcus terbagi atas Grub A, Grub B, dan Grub C dan G. Jika pada artikel sebelumnya sudah kita bahas infeksi streptococcus A dan streptococcus B, pada kesempatan kali ini servis mikroskop Jogja akan membahas mengenai infeksi bakteri Streptococcus grub C dan G. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Infeksi bakteri streptococcus grup C dan G

Streptococcus grup C dan G (strep C dan G) memiliki hubungan dekat dengan strep A. Akan tetapi, cara penularannya berbeda. Strep C dan G pada umumnya ditemukan pada hewan dan menyebar melalui sentuhan atau bahan pangan yang masih mentah. Misalnya daging dan susu mentah yang terpapar oleh bakteri tersebut.

Kuman strep C dan G juga dapat hidup pada permukaan kulit, terutama pada kulit yang mengalami kerusakan seperti mengalami eksim dan jaringan mukosa lainnya seperti vagina dan saluran usus.

Kuman strep C dan G tidak dapat bertahan lama di lingkungan terbuka di luar tubuh manusia dan hewan. Infeksi strep C dan G pada umumnya menyerang sistem peredaran darah dan musculoskeletal seperti bacteremia, infeksi tulang, endokarditis, infeksi persendian, dan toxic shock syndrome.

JASA SERVIS MIKROSKOP | SERVIS MIKROSKOP JOGJA |JASA SERVIS MIKROSKOP | Kami akan memberikan layanan yang memuaskan terhadap mikroskop anda sehingga anda dapat melakukan pengamatan mikroskopis lagi tanpa harus membeli mikroskop baru. Selain itu kami juga dapat melayani jasa servis panggilan untuk mikroskop dan alat alat laboratorium lain sesuai dengan kesepakatan dengan anda selaku mitra kami. Hubungi kami KLIK DISINI | Telp : +62 857 2813 1277  | Email : sarionoppkl2013@gmail.com

Artikel , , , , ,
About Niken Swastika Nurfitriana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Servis Mikroskop

Kami akan memberikan layanan yang memuaskan terhadap mikroskop anda sehingga anda dapat melakukan pengamatan mikroskopis lagi tanpa harus membeli mikroskop baru. Selain itu kami juga dapat melayani jasa servis panggilan untuk mikroskop dan alat alat laboratorium lain sesuai dengan kesepakatan dengan anda selaku mitra kami.