Blog

Desember 11, 2018

Cara Tepat Menggunakan Pipet Tetes

Cara Tepat Menggunakan Pipet Tetes

Servis Alat Laboratorium – Alat laboratorium ada berbagai macam. Umumnya alat laboratorium digunakan untuk meneliti suatu barang atau makhluk hidup. Penggunaan pipet tetes yang tepat adalah dengan menekan bagian karet untuk mengeluarkan udaranya terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam zat cair. Jika Anda menekan bagian karet pada saat pipet di dalam zat cair, maka udara yang keluar dari pipet mungkin saja bereaksi dengan zat cair yang akan diambil. Perhatikan dua gambar teknik menggunakan pipet tetes di bawah ini, menurut Anda manakah teknik menggunakan pipet yang tepat?

JASA SERVIS MIKROSKOP | Kami akan memberikan layanan yang memuaskan terhadap mikroskop anda sehingga anda dapat melakukan pengamatan mikroskopis lagi tanpa harus membeli mikroskop baru. Selain itu kami juga dapat melayani jasa servis panggilan untuk mikroskop dan alat alat laboratorium lain sesuai dengan kesepakatan dengan anda selaku mitra kami. Hubungi kami KLIK DISINI | Telp : +62 857 2813 1277  | Email : sarionoppkl2013@gmail.com

Artikel
About Eni Nur Hidayati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Servis Mikroskop

Kami akan memberikan layanan yang memuaskan terhadap mikroskop anda sehingga anda dapat melakukan pengamatan mikroskopis lagi tanpa harus membeli mikroskop baru. Selain itu kami juga dapat melayani jasa servis panggilan untuk mikroskop dan alat alat laboratorium lain sesuai dengan kesepakatan dengan anda selaku mitra kami.